Menu

Mode Gelap
Hindari Makanan dan Minuman Ini Saat Berkendara Jarak Jauh Perbedaan Wartawan dan Reporter Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024 Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

TNI & POLRI · 14 Mar 2024 17:03 WIB ·

Kapolres Metro Bekasi Berdialog Langsung dengan Warga Guna Penguatan Kamtibmas


Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya Bennyahdi, Berdialog Langsung dengan Warga di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. (Dok: Istimewa) Perbesar

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya Bennyahdi, Berdialog Langsung dengan Warga di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, terlibat dalam sebuah inisiatif yang mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dengan semangat penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi menjalankan kegiatan sapa warga secara langsung di kediaman Bapak H. Saman, yang terletak di RT 005 RW 003, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Kamis (14/3/2024).

Kegiatan sapa warga ini bukanlah acara seremonial semata, namun merupakan langkah konkret Kapolres Metro Bekasi untuk mendengarkan langsung keluhan, aspirasi, serta memberikan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para penduduk setempat.

Dalam dialog yang hangat dan santai, Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga sekitar. Salah satunya adalah pentingnya menjaga harta benda dengan baik agar terhindar dari tindak kriminal. Dalam era perkembangan teknologi yang pesat, keamanan harta benda menjadi semakin penting untuk diprioritaskan.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan masyarakat tentang bahaya tawuran dan kegiatan-kegiatan yang berpotensi meresahkan seperti “Sahur on the Road”. Dengan memberikan penjelasan mendalam dan solusi preventif, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam menciptakan keamanan bersama. Keterlibatan serta partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam mencapai tujuan bersama ini,” ungkap Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi.

Acara tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab antara Kapolres dengan para warga, di mana berbagai pertanyaan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dijawab dengan lugas dan mendalam.

Melalui kegiatan sapa warga ini, diharapkan terjalin hubungan yang semakin erat antara kepolisian dan masyarakat, sehingga kerja sama dalam menjaga Kamtibmas dapat terwujud secara optimal. Dengan begitu, wilayah Bekasi dapat terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

 

Editor: Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

15 April 2024 - 10:29 WIB

Bentrok Brimob dengan TNI

Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024

14 April 2024 - 13:18 WIB

Contraflow Arus Balik Lebaran

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Pada Minggu dan Senin

13 April 2024 - 23:23 WIB

Arus Balik Lebaran

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Keluarga Korban Kecelakaan Tol Cikampek

9 April 2024 - 11:21 WIB

Kapolri

Jelang Hari Raya, Polsek Setu Giat Pembinaan Petugas Pengamanan Perum BTR 7 Desa Burangkeng

9 April 2024 - 01:11 WIB

Polsek Setu

Polisi Catat 213 Kecelakaan dan 5.978 Pelanggar Lalin dalam Operasi Ketupat 2024

8 April 2024 - 08:45 WIB

Operasi Ketupat 2024
Trending di NEWS