Menu

Mode Gelap
Rekomendasi Penetapan Cagar Budaya, TACB Kabupaten Bekasi Tengah Fokus Pada Objek Bentuk Bangunan Polres Metro Bekasi Bakal Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Langsung Judi Online dan Pinjol Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Setu Giat Bakti Sosial Waduh! Daftar Sekolah di SMPN 5 Cikarang Barat Wajib Beli Map Seharga Rp25ribu Membuka Portal Sejarah Silsilah Mbah Raden Marfu di Makam Mede Mekarwangi

POLITICAL · 19 Jul 2023 23:09 WIB ·

Konsolidasi Akbar PKS Kabupaten Bekasi, Teti Lestari: Yuk, Gaspol!


Konsolidasi Akbar PKS Kabupaten Bekasi. (Dok: Istimewa) Perbesar

Konsolidasi Akbar PKS Kabupaten Bekasi. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Kegiatan Konsolidasi Akbar DPD PKS Kabupaten Bekasi berlangsung meriah dengan kehadiran para caleg milenial dari DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Bekasi. Acara ini diadakan di Swissbelin Cikarang pada Rabu (19/07/2023).

Salah satu caleg milenial PKS yang menarik perhatian adalah Teti Lestari, yang maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan Cibitung dan Cikarang Barat dengan nomor urut 5.

“Sudah saatnya kaum milenial berperan di dunia politik. Apalagi jika keterwakilan milenial di dewan semakin besar, maka perjuangan untuk kaum milenial juga akan semakin mudah,” ungkap Teti Lestari yang merupakan anggota keluarga besar dari tokoh veteran H. Abdul Malik.

Ia menyadari bahwa kesempatan untuk maju sebagai caleg harus diambil dengan serius oleh kaum milenial.

“Jangan ragu, kaum muda harus turut mendorong dan berperan aktif dalam menggerakkan pembangunan, terutama di Kabupaten Bekasi,” ujar Teti Lestari yang juga menjabat sebagai General Manager di sebuah perusahaan penyedia jasa pengamanan.

Caleg Milenial PKS Teti Lestari

Caleg Milenial PKS. (Dok: Istimewa)

Selain Teti Lestari, kehadiran caleg milenial PKS lainnya juga memeriahkan acara ini, seperti Aulfa Sabila, Alegra Kartika, Anisa Alazizah, Dewievie, Erwyn, Fajri, dan Ishmah.

Partisipasi para caleg milenial ini menjadikan suasana Konsolidasi semakin hangat dan penuh semangat.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu, turut hadir memberikan wejangan kepada seluruh kader PKS yang hadir untuk bekerja sama dan memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Saya meminta para calon legislatif bekerja dengan skema kolaborasi dan sinergi bersama dalam memenangkan hati masyarakat pada ajang pesta demokrasi lima tahunan ini,” ungkapnya.

“Jika kita memikul beban sendiri, tentu akan terasa berat. Namun, jika kita memikulnya bersama-sama, tantangan-tantangan tersebut akan menjadi lebih ringan.” tambahnya.

Akhmad Syaikhu juga menginstruksikan seluruh calon legislatif tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten dan kota untuk mengoptimalkan konsep sinergi, baik secara vertikal maupun horizontal, guna mencapai kemenangan dalam pemilihan legislatif.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustofa, menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mempertemukan para calon legislatif dari DPR RI, provinsi, kota, maupun kabupaten.

“Bahkan ada beberapa caleg yang sebelumnya belum pernah bertemu dengan caleg lain. Melalui kegiatan ini, mereka dapat saling kenal dan bekerja sama, sehingga wilayah masing-masing caleg menjadi lebih dikenal oleh masyarakat. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan perolehan suara masing-masing calon legislatif, sehingga target partai dapat tercapai,” tutupnya.

 

Editor: Uje

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ikhwan Syahtaria, Jendral TNI yang Diusulkan Tokoh Masyarakat Sebagai Penjabat Bupati Bekasi

10 Mei 2024 - 14:21 WIB

Ikhwan Syahtaria

Survei Tahap 2 Bakal Calon Bupati Bekasi Tahun 2024, Mengerucut 24 Top Person

23 April 2024 - 12:48 WIB

Survei Tahap Kedua

SMSI Rilis Hasil Survei 36 Top Person Bakal Calon Bupati Bekasi 2024-2029

12 April 2024 - 10:48 WIB

Survei Calon Bupati Bekasi

Usulan Pj Gubernur Jabar Terkait Nama Pj Bupati Bekasi Ditolak Warga Kabupaten Bekasi

3 April 2024 - 15:04 WIB

Usulan Pj Bupati Bekasi

BN. Holik Jadi Magnet Masyarakat Menuju Kursi Bupati Bekasi Periode 2024-2029

2 April 2024 - 22:40 WIB

BN. Holik

Jurnalis Senior, Yoyo Suharyono Siap Maju Mencalonkan Wali Kota Bekasi Periode 2024-2029

29 Maret 2024 - 15:23 WIB

Yoyo Suharyono
Trending di NEWS