Menu

Mode Gelap
Rekomendasi Penetapan Cagar Budaya, TACB Kabupaten Bekasi Tengah Fokus Pada Objek Bentuk Bangunan Polres Metro Bekasi Bakal Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Langsung Judi Online dan Pinjol Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Setu Giat Bakti Sosial Waduh! Daftar Sekolah di SMPN 5 Cikarang Barat Wajib Beli Map Seharga Rp25ribu Membuka Portal Sejarah Silsilah Mbah Raden Marfu di Makam Mede Mekarwangi

FEATURED · 25 Mei 2022 04:48 WIB ·

Rapat Pelaksanaan Karya Bakti dan Bakti Sosial Subdenpom Jaya /2-3 Kabupaten Bekasi


Rapat Pelaksanaan Karya Bakti dan Bakti Sosial Subdenpom Jaya /2-3 Kabupaten Bekasi Perbesar

Bekasi – Subdenpom Jaya / 2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi menggelar rapat koordinasi pelaksanaan Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT POMAD ke-76 yang mengusung tema “POMAD yang Responsif dan Berintegritas”.

Rapat tersebut berlangsung di ruang kantor Subdenpom Jaya Cikarang yang dihadiri oleh jajaran anggota dan mitra Polisi Militer.

“Hari ini kita adakan rapat bersama jajaran anggota dan mitra Polisi Militer (PM) dalam rangka pelaksanaan giat Karya Bakti dan bakti sosial memperingati HUT POMAD ke-76,” kata Komandan Subdenpom Jaya /2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kapten CPM H. Nalib pada Rabu (25/5/2022) pagi.

Kapten CPM H. Nalib mengatakan giat Karya Bakti dan Bakti Sosial kali ini yakni akan menyelesaikan pembangunan terhadap salah satu Mushola yang ada di desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

“Karya Bakti kali ini kita akan menyelesaikan pembangunan Mushola Al-Hidayah yang berlokasi di Kp. Cipalahlat RT 12 RW 06 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru,” katanya.

Rencananya, sambung dia, selain akan menyelesaikan pembangunan Mushola, juga akan diadakan berupa santunan bagi yatim piatu.

Kapten CPM H. Nalib juga mengajak kepada seluruh jajaran anggota dan mitra Polisi Militer Subdenpom /2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi agar bisa bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan giat Karya Bakti dan Bakti Sosial tersebut.

Ia juga berharap giat Karya Bakti dan Bakti Sosial ini dapat memberi manfaat bagi warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Ini merupakan salah satu kesempatan yang luar biasa, bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi banyak orang, karena Mushola itu merupakan sarana tempat ibadah. Jadi ini urusan dunia akherat, dapat manfaat dan berkahnya,” pungkas H. Nalib.

Sementara, pelaksanaan Karya Bakti dan Bakti Sosial tersebut ditargetkan selesai dalam kurun waktu tiga hari, mulai 26-28 Mei 2022. (Red)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

10 Tips Menjadi Perantara ‘Calo’ yang Efektif Agar Komisi Cair

8 Juni 2024 - 22:48 WIB

Menjadi Perantara

Cara Menenangkan Hati dan Fikiran Menurut Islam

3 Juni 2024 - 10:18 WIB

Menenangkan Hati dan Fikiran

Sering Kesemutan Pada Kaki, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

31 Mei 2024 - 21:08 WIB

Kesemutan Pada Kaki

Ciri Orang Licik, Harus Lebih Waspada

23 Mei 2024 - 23:17 WIB

Ciri Orang Licik

Pengaruh Teknologi AI Bagi Kehidupan Manusia di Masa Depan

23 Mei 2024 - 22:44 WIB

Pengaruh Teknologi AI

Investasi, Pengertian dan Jenisnya

23 Mei 2024 - 07:13 WIB

Investasi
Trending di ECONOMY & BUSINESS