Menu

Mode Gelap
Hindari Makanan dan Minuman Ini Saat Berkendara Jarak Jauh Perbedaan Wartawan dan Reporter Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024 Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

NEWS · 1 Apr 2024 05:47 WIB ·

Bersama Gubernur Kepri, Hasan Sambut Kunjungan Ridwan Kamil di Tanjungpinang


Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, Sos menyambut kunjungan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Kota Tanjungpinang. (Dok: Istimewa) Perbesar

Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, Sos menyambut kunjungan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Kota Tanjungpinang. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Bersama Gubernur Kepri, Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, Sos menyambut kunjungan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Kota Tanjungpinang.

Dalam kunjungannya, Ridwan Kamil berkesempatan melakukan ziarah makam Pahlawan Nasional, di Pulau Penyengat, Minggu (31/3/2024).

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengunjungi Mesjid Raya Sultan Riau sekaligus diperkenalkan sejarah peninggalan yang terdapat di Pulau Penyengat, serta melihat rencana pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di Pulau Penyengat.

Terpisah, Hasan mengatakan saat melakukan kunjungan, Ridwan Kamil sangat terkesan dan mengungkapkan rasa kagum dengan wisata religi yang ada di Pulau Penyengat.

“Menurutnya Pulau penyengat memiliki potensi wisata religi yang luar biasa, karena berisi sejarah perjuangan yang masih berdiri dengan kokoh dan arsip tersimpan rapih. Hanya perlu penataan dan melengkapi sarana serta prasarana pendukung, selanjutnya di publikasikan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ucap Hasan.

Hasan juga mengucapkan terima kasih atas ide dan masukan yang diberikan untuk pembangunan dan penataan kawasan.

“Saat melakukan peninjauan situs-situs sejarah, bersama bapak Gubernur juga berdiskusi dan sharing pendapat demi kemajuan daerah melalui potensi pariwisatanya. Dan atas ide dan masukan yang diberikan, dapat menjadi referensi rencana pembangunan yang akan dibangun di Pulau Penyengat,” pungkasnya.

 

Penulis : Sukayat
Editor : Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

15 April 2024 - 10:29 WIB

Bentrok Brimob dengan TNI

Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024

14 April 2024 - 13:18 WIB

Contraflow Arus Balik Lebaran

Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

14 April 2024 - 10:54 WIB

WFH

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Pada Minggu dan Senin

13 April 2024 - 23:23 WIB

Arus Balik Lebaran

Libur Lebaran, Go Wet Waterpark Grand Wisata dan Theatre Keong Emas TMII Ramai Pengunjung

13 April 2024 - 16:31 WIB

Go Wet Waterpark Grand Wisata

Puspom TNI Identifikasi Mobil Fortuner Pelat TNI yang Tabrak Mobil Wartawan

13 April 2024 - 11:28 WIB

Fortuner Pelat TNI
Trending di NEWS