Menu

Mode Gelap
Proyek Pengurugan Perum Villa Setu Wangi Dikomplain Warga Lakukan Pengawasan Coklit Data Pemilih, Panwaslucam Setu Optimistis Sukses Polisi Tangkap Bandar Chip Slot Royal Dream Pemkab Bekasi Gelar Sosialisasi Lomba Kampung Bersih di Desa Simpangan Cikarang Utara Penghargaan Diberikan kepada Abang Mpok Kota Bekasi 2024 Pada Apel Pagi di Plaza Pemkot Bekasi

NEWS · 18 Sep 2023 19:59 WIB ·

Ormas KKPMP Marcab Setu Peduli Masyarakat


Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Markas cabang setu (KKPMP Marcab Setu). (Dok: Istimewa) Perbesar

Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Markas cabang setu (KKPMP Marcab Setu). (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Markas cabang setu (KKPMP Marcab Setu) menjenguk warga yang sedang dirawat di RS. KARTIKA HUSADA kecamatan Setu, kabupaten Bekasi.

Dibawah pimpinan Muhamad Iyan atau biasa disapa bang Iyan selaku ketua marcab Setu, memberikan intruksi ke semua jajaran pengurus dan anggota untuk melakukan advokasi untuk membantu masyarakat khususnya Setu.

Selain ketua, saat dijumpai awak media ada sekretaris Zenal Bj, Bendahara Jamaludin, dan Humas Hafis KKPMP marcab Setu yang ikut melihat warga yang sedang dirawat. Senin, (18/09/23).

“Hal ini kami lakukan demi menjungjung nilai-nilai kemanusiaan, agar mengubah cara pandang masyarakat yang mungkin melihat ormas selalu arogan,” Kata Iyan selaku ketua.

Kami sebagai organisasi masyarakat yang ikut berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan agar masyarakat khususnya setu bisa menerima bahwa tidak semua ormas yang mereka lihat itu arogan,” pungkasnya.

“Sesuai dengan visi dan misi KKPMP Marcab setu kami selalu menjungjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan agar bisa bermanfaat untuk warga khususnya yang ada dikecamatan setu,” tutupnya.

Sekretaris KKPMP Marcab Setu pun menambahkan dengan adanya ormas kami Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dan bisa menambah nilai positif terhadap ormas dan bisa bermanfaat untuk masyarkat khususnya Setu.

 

Penulis: Zaenal A.

Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Proyek Pengurugan Perum Villa Setu Wangi Dikomplain Warga

17 Juli 2024 - 09:25 WIB

Perum Villa Setu Wangi

Lakukan Pengawasan Coklit Data Pemilih, Panwaslucam Setu Optimistis Sukses

16 Juli 2024 - 20:25 WIB

Panwaslucam Setu

Polisi Tangkap Bandar Chip Slot Royal Dream

16 Juli 2024 - 14:05 WIB

Chip Royal Dream

Pemkab Bekasi Gelar Sosialisasi Lomba Kampung Bersih di Desa Simpangan Cikarang Utara

15 Juli 2024 - 21:39 WIB

Sosialisasi Lomba Kampung Bersih

Penghargaan Diberikan kepada Abang Mpok Kota Bekasi 2024 Pada Apel Pagi di Plaza Pemkot Bekasi

15 Juli 2024 - 18:16 WIB

Abang Mpok Kota Bekasi 2024

Operasi Patuh Jaya Dimulai Hari Ini Hingga 28 Juli, Ini Sasarannya!

15 Juli 2024 - 11:46 WIB

Operasi Patuh 2024
Trending di NEWS