Menu

Mode Gelap

NEWS · 26 Agu 2024 16:07 WIB ·

AOB Bentuk Relawan TEKAD, Konsolidasi Dukung Ade Kuswara Kunang-Asep Surya Atmaja di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024


Konsolidasi Relawan TEKAD dukung Ade Kuswara Kunang-Asep Surya Atmaja di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. (Dok: Istimewa) Perbesar

Konsolidasi Relawan TEKAD dukung Ade Kuswara Kunang-Asep Surya Atmaja di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Relawan TEKAD (Tim Pemenangan Ade Kuswara Kunang) menggelar konsolidasi dalam rangka memperkuat dukungannya kepada Ade Kuswara Kunang Bakal Calon (Balon) Bupati Bekasi Periode 2024-2029.

Kali ini, dukungan juga diarahkan kepada dr. Asep Surya Atmaja yang digadang sebagai Wakil Bupati Bekasi, mendampingi Ade Kuswara Kunang.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Museum Gedung Juang’45, Jl. Sultan Hasanudin, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (26/8) siang.

Ketua TEKAD, HM. Zaenal Abidin, SE mengatakan, bahwa konsolidasi Relawan TEKAD pada hari ini dilakukan juga di sejumlah tempat secara terpisah di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi, seperti di Tarumajaya, Bojongmangu, dan Muaragembong.

“Dalam konsolidasi ini, kami memberikan pemahaman kepada tim relawan, bagaimana melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengenalkan Ade Kuswara Kunang dan menyampaikan visi- misinya,” kata HM. Zaenal.

Visi-misi dimaksud, menurut HM. Zaenal, salah satunya adalah menjadikan Kabupaten Bekasi lebih baik. “Yakni, bagaimana menciptakan Kabupaten Bekasi lebih maju lagi,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mengaku telah melakukan koordinasi dengan relawan Ade Kuswara Kunang yang lain. “Koordinasi ini dilakukan, tujuannya supaya kantong-kantong suara itu tidak menumpuk di satu titik,” ujarnya.

Sementara untuk TEKAD sendiri, diungkapkan HM. Zaenal, di dalamnya terdiri dari 51 lembaga ORMAS yang tergabung di dalam Aliansi ORMAS Bekasi (AOB).

“Insya Allah, para lembaga ORMAS di dalam AOB ini sami’na wa atho’na untuk mendukung pemenangan Ade Kuswara Kunang dan Budi MM,” ungkap HM. Zaenal.

Mengenai alasannya mendukung Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Supria Atmaja, ia menekankan, bahwa Ade dan dr. Asep merupakan ‘putra daerah’ yang paling pantas memimpin Kabupaten Bekasi.

“Apalagi, keduanya memiliki kapasitas, pengalaman, dan kemampuan yang mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bekasi. Kami yakin, ke depannya Kabupaten Bekasi akan lebih maju,” pungkasnya.

 

(Red)

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Bandung Melantik Pengurus Forum Puspa Kota Bandung

17 Oktober 2024 - 09:22 WIB

Forum Puspa Kota Bandung

Masuk Tahap SKD, Lebih Dari 3 Juta Pelamar CPNS 2024 Berkompetisi

16 Oktober 2024 - 21:42 WIB

SKD CPNS 2024

PWI Bekasi Raya Akan Gelar OKK Selama 2 Hari

16 Oktober 2024 - 13:51 WIB

OKK PWI Bekasi Raya

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Terima Penyematan Brevet Kehormatan ‘Hiu Kencana’

16 Oktober 2024 - 12:10 WIB

Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Pemdes Ciledug Bersama PSM dan Puskesos Setu Evakuasi Wanita Terlantar Diduga ODGJ

15 Oktober 2024 - 14:26 WIB

Wanita Terlantar di Ciledug Setu

Pelajar SMP di Lembata Jadi Korban Penyiraman Air Keras, Polisi Ringkus Pelaku

15 Oktober 2024 - 11:26 WIB

Penyiram Air Keras Pelajar SMP
Trending di NEWS