Menu

Mode Gelap
Atlet Judo Polri Sumbang Medali Emas dan Perak di PON XXI Aceh-Sumut Alhamdulillah! 360 Hektar Lahan Pertanian Desa Karangharja Teraliri Air Bandara IKN Siap Uji Coba Pesawat RJ-85 Polri Usut Dugaan Penyelewengan Keuangan PON XXI Aceh-Sumut Pembangunan Jalan Cipasung-Subang-Cilebak Rampung, Jajang Juana: Kado Terindah

NEWS · 1 Jul 2024 20:34 WIB ·

Pj Bupati Bekasi Tinjau Pembangunan Jalan Pasir Tangkil-Gaok Desa Muktijaya Setu


 Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Tinjau Pembangunan Jalan Pasir Tangkil-Gaok Desa Muktijaya, Kecamatan Setu. (Dok: Istimewa) Perbesar

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Tinjau Pembangunan Jalan Pasir Tangkil-Gaok Desa Muktijaya, Kecamatan Setu. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, bersama Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln, tinjau langsung pembangunan jalan Pasir Tangkil-Gaok desa Muktijaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (01/07/2024) sore.

Peninjauan ini dilakukan guna memastikan pembangunan jalan sesuai dengan yang diharapkan dan berdampak langsung kepada masyarakat.

“Ini menunjukan komitmen kita, bahwa semua ingin di prioritaskan pembangunan jalan. Namun kita lakukan ini secara bertahap,” kata Dani Ramdan.

Menurut Dani, pembangunan jalan ini menjadi prioritas karena ini adalah jalan perbatasan dan paling dominan menjadi sorotan.

“Dan biasanya menjadi pembanding perbatasan antara kabupaten. Selain itu akses jalan ini juga cukup vital karena banyak kegiatan ekonomi masyarakat baik perdagangan maupun pertanian yang bergantung pada akses jalan ini,” ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati Bekasi juga menyambangi beberapa rumah warga yang berada di sepanjang jalan Pasir Tangkil-Gaok guna memastikan langsung manfaat dari adanya perbaikan jalan tersebut.

Kepala Desa Muktijaya

Sementara di tempat yang sama, Kepala Desa Muktijaya, Hj. Runi Nuraeni, bersyukur dan menyambut baik kunjungan pemerintah kabupaten Bekasi ke desa Muktijaya.

Dirinya menjelaskan bahwa pengajuan jalan Pasir Tangkil-Gaok ini sudah hampir dua tahun dan baru terealisasikan di tahun 2024.

“Kegiatan warga sangat terbantu sekali dengan adanya jalan desa yang diperbaiki. Karena itu adalah akses jalan satu-satunya warga menuju ke luar daerah apalagi ini adalah jalan perbatasan dengan Kabupaten Bogor. Jadinya untuk aktivitas warga sangat membantu menunjang perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada bapak Pj Bupati Bekasi sudah menyempatkan waktu datang untuk meninjau ke desa Muktijaya yang lokasinya ini di ujung Kabupaten Bekasi. Dan kami berharap jalan lain yang masih pengajuan yang perlu diperbaiki di desa ini juga cepat terealisasi,” pungkasnya.

 

(Red)

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atlet Judo Polri Sumbang Medali Emas dan Perak di PON XXI Aceh-Sumut

16 September 2024 - 17:05 WIB

Atlet Judo Polri

Alhamdulillah! 360 Hektar Lahan Pertanian Desa Karangharja Teraliri Air

14 September 2024 - 12:24 WIB

Desa Karangharja

Bandara IKN Siap Uji Coba Pesawat RJ-85

13 September 2024 - 10:08 WIB

Bandara IKN

Polri Usut Dugaan Penyelewengan Keuangan PON XXI Aceh-Sumut

12 September 2024 - 13:21 WIB

Keuangan PON Aceh-Sumut

Pembangunan Jalan Cipasung-Subang-Cilebak Rampung, Jajang Juana: Kado Terindah

11 September 2024 - 10:40 WIB

Jajang Juana DPRD Kuningan

Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin; KPU Kota & Kabupaten Bekasi Harus Transparan

10 September 2024 - 17:07 WIB

Ketua PWI Bekasi Raya
Trending di NEWS