Menu

Mode Gelap
Hindari Makanan dan Minuman Ini Saat Berkendara Jarak Jauh Perbedaan Wartawan dan Reporter Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024 Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

NEWS · 26 Mar 2024 04:24 WIB ·

Kapolsek Bojongsari dan Anggota Polsek Bersama Team Tagana Terjun Langsung Bantu Korban Banjir


Kapolsek Bojongsari bersama anggota Polsek Bojongsari dan Tim Tagana, turun langsung membantu para korban banjir di beberapa lokasi terdampak banjir di Kota Depok. (Dok: Istimewa) Perbesar

Kapolsek Bojongsari bersama anggota Polsek Bojongsari dan Tim Tagana, turun langsung membantu para korban banjir di beberapa lokasi terdampak banjir di Kota Depok. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan S.I.K. M.T., bersama anggota Polsek Bojongsari dan Tim Tagana, turun langsung membantu para korban banjir di beberapa lokasi terdampak banjir di Kota Depok.

Salah satu lokasi yang mendapat perhatian adalah Jalan Mawar, jalur alternatif Pasir Putih RT 03/04 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, serta Perumahan Sawangan Asri BTN RT 04/09 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dalam aksinya, Kapolsek dan anggota Polsek tak hanya berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Tim Tagana dan Dinas SDA Kota Depok, namun mereka juga turun langsung ke warga yang terdampak banjir.

Mereka menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi darurat ini.

“Kami telah turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir, bertemu dengan warga, dan mendengarkan langsung apa yang mereka butuhkan serta keluh kesah mereka. Langkah ini diambil agar kami dapat memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan yang mereka alami,” ujar Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan.

Selain memberikan bantuan langsung, tim gabungan juga melakukan evakuasi terhadap warga yang terisolasi akibat banjir.

Kapolsek Bojongsari dan anggota Polsek bersama Tagana serta Pemerintahan Kelurahan bekerja sama secara sinergis untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan warga yang terkena dampak banjir.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengikuti arahan petugas. Kerjasama antara instansi terkait dan partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi situasi darurat ini dengan baik,” tambah Kompol Yefta.

 

Editor: Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

15 April 2024 - 10:29 WIB

Bentrok Brimob dengan TNI

Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024

14 April 2024 - 13:18 WIB

Contraflow Arus Balik Lebaran

Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

14 April 2024 - 10:54 WIB

WFH

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Pada Minggu dan Senin

13 April 2024 - 23:23 WIB

Arus Balik Lebaran

Libur Lebaran, Go Wet Waterpark Grand Wisata dan Theatre Keong Emas TMII Ramai Pengunjung

13 April 2024 - 16:31 WIB

Go Wet Waterpark Grand Wisata

Puspom TNI Identifikasi Mobil Fortuner Pelat TNI yang Tabrak Mobil Wartawan

13 April 2024 - 11:28 WIB

Fortuner Pelat TNI
Trending di NEWS