Menu

Mode Gelap
Hindari Makanan dan Minuman Ini Saat Berkendara Jarak Jauh Perbedaan Wartawan dan Reporter Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024 Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

NEWS · 13 Mar 2024 16:03 WIB ·

Pencuri di Tangerang Kembalikan Motor Curian Pakai Jasa Ekspedisi


Pengecekan Lokasi Pencurian Kendaraan Sepeda Motor di Tanggerang yang Dikembalikan Melalui Jasa Ekspedisi. (Dok: Istimewa) Perbesar

Pengecekan Lokasi Pencurian Kendaraan Sepeda Motor di Tanggerang yang Dikembalikan Melalui Jasa Ekspedisi. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Hanya beberapa jam setelah berhasil mencuri satu unit sepeda motor di Tangerang, para pencuri mengembalikan barang curian mereka menggunakan jasa ekspedisi ke lokasi kejadian.

Rekaman CCTV menunjukkan dua orang pencuri yang sedang mengintai sepeda motor sasaran di area parkir hall bulu tangkis Zahra di Jalan Pesantren, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Jumat (8/3/2024).

Dengan cepat, kawanan pencuri tersebut membawa kabur motor milik korban yang sedang berlatih bulu tangkis dengan cara didorong.

Pengelola hall bulu tangkis, Tria Aprilia, menjelaskan bahwa pencuri berjumlah dua orang dan berhasil membawa kabur motor korban yang sedang berlatih bulu tangkis.

Lima jam kemudian, jasa pengiriman datang membawa sepeda motor, dan diketahui bahwa motor tersebut merupakan hasil curian di tempat tersebut, diperkuat dengan keterangan korban yang datang pada pagi hari.

Baik korban maupun pengelola hall tidak mengetahui alasan kawanan pencuri mengembalikan sepeda motor curian tersebut.

“Memang curiga, kenapa ada mobil di depan pagar, sedangkan ini masih keadaan tutup gitu. Ya karena emang pas dilihat di CCTV, motor yang hilang ya itu. Pemiliknya dateng ke sini pukul 08.00 dan memeriksa segalanya. Memang benar itu motor yang dicuri. Ya sebenarnya pemilik tadi mau melapor, cuma karena sudah dibalikin pagi hari, jadinya tidak jadi melapor,” katanya dikutip Beritasatu, Selasa (12/3/2024).

Meskipun korban merasa sepeda motornya telah dikembalikan, mereka memutuskan untuk tidak melapor ke polisi. Namun, petugas tetap mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan.

 

Editor: Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

15 April 2024 - 10:29 WIB

Bentrok Brimob dengan TNI

Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024

14 April 2024 - 13:18 WIB

Contraflow Arus Balik Lebaran

Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

14 April 2024 - 10:54 WIB

WFH

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Pada Minggu dan Senin

13 April 2024 - 23:23 WIB

Arus Balik Lebaran

Libur Lebaran, Go Wet Waterpark Grand Wisata dan Theatre Keong Emas TMII Ramai Pengunjung

13 April 2024 - 16:31 WIB

Go Wet Waterpark Grand Wisata

Puspom TNI Identifikasi Mobil Fortuner Pelat TNI yang Tabrak Mobil Wartawan

13 April 2024 - 11:28 WIB

Fortuner Pelat TNI
Trending di NEWS