Menu

Mode Gelap
Rekomendasi Penetapan Cagar Budaya, TACB Kabupaten Bekasi Tengah Fokus Pada Objek Bentuk Bangunan Polres Metro Bekasi Bakal Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Langsung Judi Online dan Pinjol Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Setu Giat Bakti Sosial Waduh! Daftar Sekolah di SMPN 5 Cikarang Barat Wajib Beli Map Seharga Rp25ribu Membuka Portal Sejarah Silsilah Mbah Raden Marfu di Makam Mede Mekarwangi

FEATURED · 20 Jun 2023 10:33 WIB ·

Relawan Sehati Nobar Indonesia Vs Argentina di Meikarta


Relawan Sehati Nobar Indonesia Vs Argentina di Meikarta. (Dok: Istimewa) Perbesar

Relawan Sehati Nobar Indonesia Vs Argentina di Meikarta. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com Komite Relawan Sehati, yang terdiri dari keluarga dan sahabat Teti Lestari, mengadakan acara nonton bareng (nobar) pertandingan FIFA MATCH antara Timnas Indonesia melawan Argentina di District 1 Meikarta pada Senin (19/6/2023) malam.

“Kami mengadakan nobar bagi mereka yang tidak mendapatkan tiket. Kami ingin menunjukkan bahwa kami tetap mendukung Timnas Indonesia,” kata Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, H. Hamung Sutisna dalam sambutannya sebelum pertandingan dimulai.

Pentolan sepakbola di kota ini, yang dikenal sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, mengapresiasi inisiatif Komite Relawan Sehati yang menghidupkan semangat nasionalisme masyarakat melalui acara nobar pertandingan Indonesia-Argentina.

“Saya memberitahu Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Pak Hamung Sutisna, tentang rencana nobar ini empat hari yang lalu, dan kami berhasil melaksanakannya dengan sukses. Semua tempat parkir penuh, 250 kursi yang disediakan tidak cukup, bahkan ada beberapa orang yang harus berdiri,” kata Ketua Komite Relawan Sehati, Doni Ardon, saat menyampaikan sambutannya.

Doni Ardon, seorang pengusaha media siber dari grup Promedia Indonesia, mengakui bahwa perencanaan empat hari tersebut tidak sia-sia. Kabar mengenai acara nobar ini melalui media sosial dan pesan siaran mendapat sambutan positif dari para pendukung Persib hingga Persikasi Fans.

“Haturnuhun kepada Andre yang telah hadir, selain sebagai Ketua Viking Kabupaten Bekasi, dia juga merupakan pemilik Akademi Persib Kabupaten Bekasi.”

“Pendukung Persikasi juga tetap bersemangat. Semoga klub Persikasi, kebanggaan kita, ke depannya dapat masuk Divisi 1. Merdeka!” teriak Doni Ardon yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Acara tersebut dipandu oleh tiga MC milenial, yaitu Teti Lestari, Aulfa Sabila, dan Gilang (ketua Pamsi Kabupaten Bekasi). Hadir dalam acara tersebut adalah anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Faizal Hafan Farid, anggota DPRD Kabupaten Bekasi Saeful Islam, Bos Harrosa H. Hartono Muhammad Fadly, Ketua LSM Cakra Bekasi H. Amuy, ajudan Kabareskrim Polri, dan pengusaha garmen brand Nibras H. Jalal Abdul Nasir.

“Kami mengapresiasi Viking Kabupaten Bekasi yang telah mengadakan konvoi ratusan motor untuk memeriahkan nobar Timnas Indonesia melawan Argentina. Terima kasih juga kepada Persikasi fans atas dukungan penuhnya,” kata Teti Lestari saat memandu para penonton.

“Terima kasih juga kepada Haji Jalal Abdul Nasir yang telah mensponsori acara ini dan memberikan doorprize berupa 7 produk Nibras kepada penonton.”

“Tujuh produk Nibras tersebut terdiri dari 5 baju koko dan 2 pakaian gamis, sesuai dengan nomor urut 7 Pak Haji Jalal Abdul Nasir sebagai calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat 7, yang mencakup Bekasi, Karawang, dan Purwakarta,” ungkap Teti Lestari, yang juga merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dapil Cibitung dan Cikarang Barat dengan nomor urut 5.

Selain menggelar nobar di District 1 Meikarta Lippo Cikarang, Persikasi fans, yang juga merupakan pendukung Persib, juga menyelenggarakan nobar di Kampung Rawamaju, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat.

“Hari ini kami menyelenggarakan dua acara nobar, dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan tertib dan lancar,” tambahnya.

Teti Lestari berharap meskipun Timnas Indonesia kalah 2-0 dari Argentina, pertandingan eksebisi ini dapat menjadi momentum kebangkitan Skuad Garuda untuk meraih kejayaan di kancah internasional di masa depan.

“Kami berharap dapat membangkitkan kejayaan sepakbola Indonesia, karena selain bakat dan organisasi yang baik, pendekatan ilmu pengetahuan dan teknologi juga sangat penting,” pungkasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

10 Tips Menjadi Perantara ‘Calo’ yang Efektif Agar Komisi Cair

8 Juni 2024 - 22:48 WIB

Menjadi Perantara

Cara Menenangkan Hati dan Fikiran Menurut Islam

3 Juni 2024 - 10:18 WIB

Menenangkan Hati dan Fikiran

Sering Kesemutan Pada Kaki, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

31 Mei 2024 - 21:08 WIB

Kesemutan Pada Kaki

Ciri Orang Licik, Harus Lebih Waspada

23 Mei 2024 - 23:17 WIB

Ciri Orang Licik

Pengaruh Teknologi AI Bagi Kehidupan Manusia di Masa Depan

23 Mei 2024 - 22:44 WIB

Pengaruh Teknologi AI

Investasi, Pengertian dan Jenisnya

23 Mei 2024 - 07:13 WIB

Investasi
Trending di ECONOMY & BUSINESS