Menu

Mode Gelap
Lebih Dari Satu Tahun Disandera KKB, Pilot Susi Air Berhasil Dibebaskan Warga Jakarta Diimbau Amankan Uang Tunai Hingga Dokumen Penting, Siaga Ancaman Megathrust Dewan Pers: Wartawan Sebagai Kontestan atau Timses di Pilkada 2024 Diminta Mundur 6 Juta Data NPWP Warga RI Diduga Bocor, Sri Mulyani Minta DJP Lakukan Pendalaman Masyarakat Desa Tamansari Apresiasi Pembangunan Jalan Gang Iljin

FEATURED · 20 Jun 2023 10:33 WIB ·

Relawan Sehati Nobar Indonesia Vs Argentina di Meikarta


 Relawan Sehati Nobar Indonesia Vs Argentina di Meikarta. (Dok: Istimewa) Perbesar

Relawan Sehati Nobar Indonesia Vs Argentina di Meikarta. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com Komite Relawan Sehati, yang terdiri dari keluarga dan sahabat Teti Lestari, mengadakan acara nonton bareng (nobar) pertandingan FIFA MATCH antara Timnas Indonesia melawan Argentina di District 1 Meikarta pada Senin (19/6/2023) malam.

“Kami mengadakan nobar bagi mereka yang tidak mendapatkan tiket. Kami ingin menunjukkan bahwa kami tetap mendukung Timnas Indonesia,” kata Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, H. Hamung Sutisna dalam sambutannya sebelum pertandingan dimulai.

Pentolan sepakbola di kota ini, yang dikenal sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, mengapresiasi inisiatif Komite Relawan Sehati yang menghidupkan semangat nasionalisme masyarakat melalui acara nobar pertandingan Indonesia-Argentina.

“Saya memberitahu Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Pak Hamung Sutisna, tentang rencana nobar ini empat hari yang lalu, dan kami berhasil melaksanakannya dengan sukses. Semua tempat parkir penuh, 250 kursi yang disediakan tidak cukup, bahkan ada beberapa orang yang harus berdiri,” kata Ketua Komite Relawan Sehati, Doni Ardon, saat menyampaikan sambutannya.

Doni Ardon, seorang pengusaha media siber dari grup Promedia Indonesia, mengakui bahwa perencanaan empat hari tersebut tidak sia-sia. Kabar mengenai acara nobar ini melalui media sosial dan pesan siaran mendapat sambutan positif dari para pendukung Persib hingga Persikasi Fans.

“Haturnuhun kepada Andre yang telah hadir, selain sebagai Ketua Viking Kabupaten Bekasi, dia juga merupakan pemilik Akademi Persib Kabupaten Bekasi.”

“Pendukung Persikasi juga tetap bersemangat. Semoga klub Persikasi, kebanggaan kita, ke depannya dapat masuk Divisi 1. Merdeka!” teriak Doni Ardon yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Acara tersebut dipandu oleh tiga MC milenial, yaitu Teti Lestari, Aulfa Sabila, dan Gilang (ketua Pamsi Kabupaten Bekasi). Hadir dalam acara tersebut adalah anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Faizal Hafan Farid, anggota DPRD Kabupaten Bekasi Saeful Islam, Bos Harrosa H. Hartono Muhammad Fadly, Ketua LSM Cakra Bekasi H. Amuy, ajudan Kabareskrim Polri, dan pengusaha garmen brand Nibras H. Jalal Abdul Nasir.

“Kami mengapresiasi Viking Kabupaten Bekasi yang telah mengadakan konvoi ratusan motor untuk memeriahkan nobar Timnas Indonesia melawan Argentina. Terima kasih juga kepada Persikasi fans atas dukungan penuhnya,” kata Teti Lestari saat memandu para penonton.

“Terima kasih juga kepada Haji Jalal Abdul Nasir yang telah mensponsori acara ini dan memberikan doorprize berupa 7 produk Nibras kepada penonton.”

“Tujuh produk Nibras tersebut terdiri dari 5 baju koko dan 2 pakaian gamis, sesuai dengan nomor urut 7 Pak Haji Jalal Abdul Nasir sebagai calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat 7, yang mencakup Bekasi, Karawang, dan Purwakarta,” ungkap Teti Lestari, yang juga merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dapil Cibitung dan Cikarang Barat dengan nomor urut 5.

Selain menggelar nobar di District 1 Meikarta Lippo Cikarang, Persikasi fans, yang juga merupakan pendukung Persib, juga menyelenggarakan nobar di Kampung Rawamaju, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat.

“Hari ini kami menyelenggarakan dua acara nobar, dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan tertib dan lancar,” tambahnya.

Teti Lestari berharap meskipun Timnas Indonesia kalah 2-0 dari Argentina, pertandingan eksebisi ini dapat menjadi momentum kebangkitan Skuad Garuda untuk meraih kejayaan di kancah internasional di masa depan.

“Kami berharap dapat membangkitkan kejayaan sepakbola Indonesia, karena selain bakat dan organisasi yang baik, pendekatan ilmu pengetahuan dan teknologi juga sangat penting,” pungkasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bagaimana Amal Sedekah Tanpa Keikhlasan, Hanya Sekadar Rutinitas?

18 September 2024 - 07:48 WIB

Amal Sedekah Tanpa Keikhlasan

Apa Itu Jurnalis, Apa Tugas dan Fungsinya?

17 September 2024 - 06:27 WIB

Apa Itu Jurnalis

10 Manfaat Minuman Jahe Bagi Kesehatan

10 Agustus 2024 - 07:44 WIB

Manfaat Jahe

Karakter Orang yang Menyukai Warna Hitam, Seperti Apa?

9 Agustus 2024 - 22:04 WIB

Karakter Orang yang Menyukai Warna Hitam

Agar Anak Cerdas, Dianjurkan untuk Konsumsi Makanan Ini!

7 Agustus 2024 - 22:44 WIB

Agar Anak Cerdas

Pentingnya Menjaga Kesehatan Mental, Berikut ini Beberapa Tipsnya!

2 Agustus 2024 - 11:29 WIB

Menjaga Kesehatan Mental
Trending di FEATURED