Menu

Mode Gelap
Rekomendasi Penetapan Cagar Budaya, TACB Kabupaten Bekasi Tengah Fokus Pada Objek Bentuk Bangunan Polres Metro Bekasi Bakal Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Langsung Judi Online dan Pinjol Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Setu Giat Bakti Sosial Waduh! Daftar Sekolah di SMPN 5 Cikarang Barat Wajib Beli Map Seharga Rp25ribu Membuka Portal Sejarah Silsilah Mbah Raden Marfu di Makam Mede Mekarwangi

FEATURED · 10 Mei 2023 18:18 WIB ·

Sahabat Wartawan Bekasi Menggelar Halal Bihalal


Halal Bihalal Sahabat Wartawan Bekasi. (Doc: Istimewa) Perbesar

Halal Bihalal Sahabat Wartawan Bekasi. (Doc: Istimewa)

Konteksberita.com – Pasca Idul Fitri 1444 H Sahabat Wartawan Bekasi (SWB) menggelar acara Halal bihalal bertempat di Rm. Metland Tambun, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/05/2023).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan sebagai ajang silaturahim para Wartawan setelah libur hari raya.

“Acara ini rutin kita lakukan sebagai ajang silaturahim untuk terus saling menguatkan ikatan persaudaraan antar wartawan dari berbagai Media Online maupun cetak, serta membangun budaya diskusi/dialogis terkait tema-tema pembangunan dan kebijakan pemerintah daerah,” ujar Ketua SWB Fadli Permana SE.

Lebih lanjut, ia menegaskan memasuki tahun politik menjelang perhelatan Pemilu 2024 Sahabat Wartawan Bekasi juga sudah lebih awal melakukan kegiatan diskusi hingga edukasi.

Sahabat Wartawan Bekasi yang lahir di Kabupaten Bekasi sejak lebih dari 3 tahun lalu itu tak luput juga sebagai fungsi kontrol terhadap kebijakan pemerintah daerah.

“Dalam hal ini, saya berharap pada momen halal bihalal selain meningkatkan tali silaturahmi juga diharapkan ke depan gerak dan laju Perkumpulan SWB semakin baik lagi dengan meningkatkan komunikasi dan kolaborasi,” ujarnya.

Hadir dalam halal bihalal kali ini antara lain, Fadli Permana SE pemilik dan Wartawan media (detikbekasi.com), Uje (Konteksberita.com), Dwi (sinyalbekasi.com), Iwan (beritajejakfakta.id), Dwi S (mutiaraindotv.com), Godem (koranpelita.co), Dodo z (koranpelita.co) dan Eka (siaranbekasi.com).

Selain itu, Fadli juga berpesan agar seluruh rekan-rekan Wartawan tetap menjaga solidaritas dan terus membangun kinerja yang efektif dengan saling berkontribusi.

“Tetap jaga kebersamaan dalam membangun-membangun kinerja ekfektif dan terus jaga silaturahmi dengan baik sesama wartawan,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Uje

Artikel ini telah dibaca 161 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

10 Tips Menjadi Perantara ‘Calo’ yang Efektif Agar Komisi Cair

8 Juni 2024 - 22:48 WIB

Menjadi Perantara

Cara Menenangkan Hati dan Fikiran Menurut Islam

3 Juni 2024 - 10:18 WIB

Menenangkan Hati dan Fikiran

Sering Kesemutan Pada Kaki, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

31 Mei 2024 - 21:08 WIB

Kesemutan Pada Kaki

Ciri Orang Licik, Harus Lebih Waspada

23 Mei 2024 - 23:17 WIB

Ciri Orang Licik

Pengaruh Teknologi AI Bagi Kehidupan Manusia di Masa Depan

23 Mei 2024 - 22:44 WIB

Pengaruh Teknologi AI

Investasi, Pengertian dan Jenisnya

23 Mei 2024 - 07:13 WIB

Investasi
Trending di ECONOMY & BUSINESS