Menu

Mode Gelap
Atlet Judo Polri Sumbang Medali Emas dan Perak di PON XXI Aceh-Sumut Alhamdulillah! 360 Hektar Lahan Pertanian Desa Karangharja Teraliri Air Bandara IKN Siap Uji Coba Pesawat RJ-85 Polri Usut Dugaan Penyelewengan Keuangan PON XXI Aceh-Sumut Pembangunan Jalan Cipasung-Subang-Cilebak Rampung, Jajang Juana: Kado Terindah

NEWS · 20 Jun 2024 20:29 WIB ·

Jalan Ciledug-Cikarageman Diperbaiki, Warga Apresiasi Kades Ciledug Setu


 Warga Apresiasi Kades Ciledug Setu Atas Realisasi Perbaikan Jalan Adam I Ciledug-Cikarageman. (Dok: Istimewa) Perbesar

Warga Apresiasi Kades Ciledug Setu Atas Realisasi Perbaikan Jalan Adam I Ciledug-Cikarageman. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Warga RT 01 RW 04, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Ciledug, Kecamatan Setu, atas terealisasinya pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Salah satu warga, H. Empud, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Ciledug, Iing Sholihin, beserta jajarannya atas kegigihan mereka dalam mengajukan usulan perbaikan jalan tersebut.

Karena selama hampir lima tahun, jalan tersebut mengalami kerusakan parah, dan kini sudah mulai dikerjakan untuk perbaikan.

“Saya ingat betul Pak Kades beserta jajarannya sering memeriksa jalan ini, katanya akan diajukan ke Pemda Bekasi. Beliau bahkan sempat kecewa ketika usulannya dinyatakan hilang, dan beliau mencari tahu penyebab hilangnya usulan yang sudah disetujui. Alhamdulillah, hari ini pembangunan jalan Ciledug-Cikarageman telah terealisasi”.

“Sekali lagi, kami mewakili warga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Ciledug dan jajarannya. Semoga apa yang kita lakukan menjadi kebaikan dan keberkahan untuk semuanya,” ungkap Haji Empud, Kamis (20/6/2024) di kediamannya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciledug, Iing Sholihin A.Md., membenarkan bahwa Pemdes Ciledug telah mengusulkan pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman hampir lima kali setiap tahunnya melalui Musrembang.

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan semoga pembangunan jalan ini berjalan lancar tanpa hambatan. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Bekasi, Bapak Dani Ramdan,” tutupnya.

 

Penulis: Sukayat
Editor: Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atlet Judo Polri Sumbang Medali Emas dan Perak di PON XXI Aceh-Sumut

16 September 2024 - 17:05 WIB

Atlet Judo Polri

Alhamdulillah! 360 Hektar Lahan Pertanian Desa Karangharja Teraliri Air

14 September 2024 - 12:24 WIB

Desa Karangharja

Bandara IKN Siap Uji Coba Pesawat RJ-85

13 September 2024 - 10:08 WIB

Bandara IKN

Polri Usut Dugaan Penyelewengan Keuangan PON XXI Aceh-Sumut

12 September 2024 - 13:21 WIB

Keuangan PON Aceh-Sumut

Pembangunan Jalan Cipasung-Subang-Cilebak Rampung, Jajang Juana: Kado Terindah

11 September 2024 - 10:40 WIB

Jajang Juana DPRD Kuningan

Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin; KPU Kota & Kabupaten Bekasi Harus Transparan

10 September 2024 - 17:07 WIB

Ketua PWI Bekasi Raya
Trending di NEWS