Menu

Mode Gelap
Hindari Makanan dan Minuman Ini Saat Berkendara Jarak Jauh Perbedaan Wartawan dan Reporter Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024 Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

NEWS · 2 Apr 2024 22:40 WIB ·

BN. Holik Jadi Magnet Masyarakat Menuju Kursi Bupati Bekasi Periode 2024-2029


Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qudratullah. (Dok: Istimewa) Perbesar

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qudratullah. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Pemilihan Kepala Daerah serentak akan dimulai pada 27 November 2024 mendatang. Akan tetapi geliat masyarakat menjagokan calonnya mulai ramai diperbincangkan. Salah satu tokoh yang menjadi topik perbincangan adalah BN. Holik Qodratulloh, S.E., M.Si.

BN. Holik adalah Tokoh karismatik yang lahir, besar serta sekarang beraktivitas menjabat ketua DPRD Kabupaten Bekasi memang pantas menjadi tranding topik di kalangan masyarakat maupun aktivis Bekasi.

Pasalnya BN. Holik terlahir murni dari organisatoris kepemudaan yang mengawali kariernya benar-benar merangkak dari bawah.

Salah satunya pernah menjabat Kepala Desa Ciantra, Ketua karang Taruna di Kecamatan Cikarang Selatan dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di kabupaten Bekasi.

Hal ini juga dibuktikan dengan terpilihnya menjadi DPRD provinsi Jawa Barat Dapil 9, dengan perolehan suara yang signifikan.

Hal tersebut dibenarkan Aktivis Kecamatan Setu, Iwandi Putra, dirinya berharap agar BN. Holik maju mencalonkan Bupati Bekasi periode 2024-2029.

BN. Holik

Aktivis Kecamatan Setu, Iwandi Putra. (Dok: Istimewa)

Karena menurutnya, saat ini yang cocok memimpin kabupaten Bekasi adalah orang yang punya komitmen, kapasitas dan kapabilitas yang jelas untuk membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi.

“Nah, BN. Holik yang cocok dari kriteria tersebut. Beliau adalah pemimpin yang sederhana serta peduli kepada sesama,” ujar Iwandi di kediamannya. Selasa (2/4/2024).

Lanjut Iwandi, hari ini masyarakat Kabupaten Bekasi butuh pemimpin yang benar-benar mendidik, menyayangi dan mengayomi dengan sepenuh hati tanpa membeda-bedakan Ras, Golongan serta Agama.

“Sosok BN. Holik yang cocok, selain beliau orang yang nasionalis, beliau juga putera daerah sangat paham karakteristik daerah kabupaten Bekasi. Dengan demikian bila ada jalan rusak atau fasilitas umum yang urgent perlu pembenahan dipastikan beliau akan cepat tanggap mencari solusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

 

Penulis: Sukayat
Editor: Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 135 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

15 April 2024 - 10:29 WIB

Bentrok Brimob dengan TNI

Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024

14 April 2024 - 13:18 WIB

Contraflow Arus Balik Lebaran

Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

14 April 2024 - 10:54 WIB

WFH

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Pada Minggu dan Senin

13 April 2024 - 23:23 WIB

Arus Balik Lebaran

Libur Lebaran, Go Wet Waterpark Grand Wisata dan Theatre Keong Emas TMII Ramai Pengunjung

13 April 2024 - 16:31 WIB

Go Wet Waterpark Grand Wisata

Puspom TNI Identifikasi Mobil Fortuner Pelat TNI yang Tabrak Mobil Wartawan

13 April 2024 - 11:28 WIB

Fortuner Pelat TNI
Trending di NEWS