Menu

Mode Gelap
Atlet Judo Polri Sumbang Medali Emas dan Perak di PON XXI Aceh-Sumut Alhamdulillah! 360 Hektar Lahan Pertanian Desa Karangharja Teraliri Air Bandara IKN Siap Uji Coba Pesawat RJ-85 Polri Usut Dugaan Penyelewengan Keuangan PON XXI Aceh-Sumut Pembangunan Jalan Cipasung-Subang-Cilebak Rampung, Jajang Juana: Kado Terindah

NEWS · 2 Apr 2024 22:40 WIB ·

BN. Holik Jadi Magnet Masyarakat Menuju Kursi Bupati Bekasi Periode 2024-2029


 Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H.M. BN. Holik Qudratullah, SE., M.Si. (Dok: Istimewa) Perbesar

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H.M. BN. Holik Qudratullah, SE., M.Si. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Pemilihan Kepala Daerah serentak akan dimulai pada 27 November 2024 mendatang. Akan tetapi geliat masyarakat menjagokan calonnya mulai ramai diperbincangkan. Salah satu tokoh yang menjadi topik perbincangan adalah BN. Holik Qodratulloh, S.E., M.Si.

BN. Holik adalah Tokoh karismatik yang lahir, besar serta sekarang beraktivitas menjabat ketua DPRD Kabupaten Bekasi memang pantas menjadi tranding topik di kalangan masyarakat maupun aktivis Bekasi.

Pasalnya BN. Holik terlahir murni dari organisatoris kepemudaan yang mengawali kariernya benar-benar merangkak dari bawah.

Salah satunya pernah menjabat Kepala Desa Ciantra, Ketua karang Taruna di Kecamatan Cikarang Selatan dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di kabupaten Bekasi.

Hal ini juga dibuktikan dengan terpilihnya menjadi DPRD provinsi Jawa Barat Dapil 9, dengan perolehan suara yang signifikan.

Hal tersebut dibenarkan Aktivis Kecamatan Setu, Iwandi Putra, dirinya berharap agar BN. Holik maju mencalonkan Bupati Bekasi periode 2024-2029.

BN. Holik

Aktivis Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. (Dok: Istimewa)

Karena menurutnya, saat ini yang cocok memimpin kabupaten Bekasi adalah orang yang punya komitmen, kapasitas dan kapabilitas yang jelas untuk membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi.

“Nah, BN. Holik yang cocok dari kriteria tersebut. Beliau adalah pemimpin yang sederhana serta peduli kepada sesama,” ujar Iwandi yang diamini rekan aktivis Setu di kediamannya. Selasa (2/4/2024).

Lanjut Iwandi, hari ini masyarakat Kabupaten Bekasi butuh pemimpin yang benar-benar mendidik, menyayangi dan mengayomi dengan sepenuh hati tanpa membeda-bedakan Ras, Golongan serta Agama.

“Sosok BN. Holik yang cocok, selain beliau orang yang nasionalis, beliau juga putera daerah sangat paham karakteristik daerah kabupaten Bekasi. Dengan demikian bila ada jalan rusak atau fasilitas umum yang urgent perlu pembenahan dipastikan beliau akan cepat tanggap mencari solusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

 

Penulis: Sukayat
Editor: Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atlet Judo Polri Sumbang Medali Emas dan Perak di PON XXI Aceh-Sumut

16 September 2024 - 17:05 WIB

Atlet Judo Polri

Alhamdulillah! 360 Hektar Lahan Pertanian Desa Karangharja Teraliri Air

14 September 2024 - 12:24 WIB

Desa Karangharja

Bandara IKN Siap Uji Coba Pesawat RJ-85

13 September 2024 - 10:08 WIB

Bandara IKN

Polri Usut Dugaan Penyelewengan Keuangan PON XXI Aceh-Sumut

12 September 2024 - 13:21 WIB

Keuangan PON Aceh-Sumut

Pembangunan Jalan Cipasung-Subang-Cilebak Rampung, Jajang Juana: Kado Terindah

11 September 2024 - 10:40 WIB

Jajang Juana DPRD Kuningan

Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin; KPU Kota & Kabupaten Bekasi Harus Transparan

10 September 2024 - 17:07 WIB

Ketua PWI Bekasi Raya
Trending di NEWS