Menu

Mode Gelap
Hindari Makanan dan Minuman Ini Saat Berkendara Jarak Jauh Perbedaan Wartawan dan Reporter Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024 Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

NEWS · 21 Mar 2024 17:34 WIB ·

Penghargaan Bintang Empat TOP BUMD Awards 2024 di Raih BLUD UPTD PALD Kota Bekasi


Penganugerahan TOP BUMD Awards 2024. (Dok: Istimewa) Perbesar

Penganugerahan TOP BUMD Awards 2024. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Penganugrahan TOP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh Majalah Top Business.id bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa asosiasi dan konsultan bisnis, didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI, Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah pada Kementerian Dalam Negeri yang bertempat di Ballroom Hotel Rafless, Jakarta pada Rabu (20/03).

Kepala BLUD UPTD PALD Kota Bekasi, Andrea Sucipto, mengatakan Acara ini sebagai ajang penghargaan bagi unsur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di kota/kabupaten se- Indonesia. R.Gani Muhammad selaku Pj. Walikota Bekasi turut hadir dalam acara penganugrahan ini.

TOP BUMD Awards 2024

Penganugerahan TOP BUMD Awards 2024. (Dok: Istimewa)

“BLUD UPTD PALD Kota Bekasi salah satunya yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Dengan meraih penghargaan bintang 4, BULD UPTD PALD Kota Bekasi mampu menerapkan kuatnya tata kelola dalam membangun kinerja bisnis dan layanan kepada masyarakat beserta mitra bisnisnya,” ungkapnya.

Lanjut Andrea, Kota Bekasi menjadi inisiator atau orang yang berperan penting hingga UPTD PALD Kota Bekasi ini meraih penghargaan. Inovasi yang diterapkan dan di jalankan menjadi contoh untuk UPTD lain di seluruh Indonesia.

Ajang TOP BUMD Awards ini tidak pernah kami ikuti dan tidak pernah kami tahu juga, tiba- tiba kami mendapatkan undangan untuk mendapatkan penghargaan.

“Penghargaan yang kami terima ini tidak luput dari kerjasama tim, baik internal maupun eksternal, terutama atas dukungan dari pimpinan daerah dan SKPD yang ada,pada tahun 2026 nanti saya berharap BLUD ini menjadi BUMD dan yang terpenting adalah apa yang sudah kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif untuk menekan angka pencemaran limbah khususnya di Kota Bekasi ini,” pungkas Andrea.

 

Penulis : Sukayat.
Editor: Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

15 April 2024 - 10:29 WIB

Bentrok Brimob dengan TNI

Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024

14 April 2024 - 13:18 WIB

Contraflow Arus Balik Lebaran

Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

14 April 2024 - 10:54 WIB

WFH

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Pada Minggu dan Senin

13 April 2024 - 23:23 WIB

Arus Balik Lebaran

Libur Lebaran, Go Wet Waterpark Grand Wisata dan Theatre Keong Emas TMII Ramai Pengunjung

13 April 2024 - 16:31 WIB

Go Wet Waterpark Grand Wisata

Puspom TNI Identifikasi Mobil Fortuner Pelat TNI yang Tabrak Mobil Wartawan

13 April 2024 - 11:28 WIB

Fortuner Pelat TNI
Trending di NEWS