Menu

Mode Gelap
Polsek Cileungsi Dinilai Lambat Tangani Dugaan Penyalahgunaan Migas Oleh HS Mahkamah Agung Diminta Segera Batalkan Sertifikat Nomor 14488 Produk Mafia Tanah yang Sengsarakan Rakyat Hindari Makanan dan Minuman Ini Saat Berkendara Jarak Jauh Perbedaan Wartawan dan Reporter Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

NEWS · 18 Mar 2024 08:36 WIB ·

Kepala DCKTR Kabupaten Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan YONTAIPUR


Kepala DCKTR Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto Prawiro, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan YONTAIPUR di Cikarang Selatan. (Dok: Istimewa) Perbesar

Kepala DCKTR Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto Prawiro, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan YONTAIPUR di Cikarang Selatan. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto Prawiro, menghadiri acara Peletakan Batu Pertama (Groundbreaking) Pembangunan YONTAIPUR (Batalyon Intai Tempur) KOSTRAD (Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat) di Kecamatan Cikarang Selatan pada Jum’at (08/03/2024).

Benny Sugiarto beserta jajaran Kepala Bidang Bangunan Negara mendampingi Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, dan Sekretaris Daerah, Dedy Supriyadi, dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Yontaipur Kostrad.

“Dengan pembangunan ini, Kabupaten Bekasi menunjukkan komitmennya dalam mendukung serta berperan aktif dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara,” kata Dani Ramdan dalam sambutannya.

Yontaipur Kostrad adalah simbol sinergi antara TNI AD dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan wilayah. Kegiatan ini akan memulai perjalanan positif bagi Kabupaten Bekasi dan kekuatan pertahanan negara.

“Dengan acara peletakan batu pertama ini, kita memulai perjalanan yang akan memberikan dampak positif bagi Kabupaten Bekasi dan pertahanan negara,” tambahnya.

Panglima Kostrad, Letnan Jendral TNI Muhammad Saleh Mustafa, mengapresiasi masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah mendukung kehadiran Yontaipur Kostrad di kawasan industri.

Serta siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dia berharap pembangunan Yontaipur Kostrad berjalan lancar sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah mendukung kami, dan saya memohon doa agar pembangunan ini berjalan lancar sesuai waktu yang telah ditentukan, serta memberikan manfaat yang besar bagi kita semua,” ucapnya.

 

Editor: Uje

*Update Berita Lainnya di Google News.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polsek Cileungsi Dinilai Lambat Tangani Dugaan Penyalahgunaan Migas Oleh HS

15 April 2024 - 17:14 WIB

Polsek Cileungsi

Mahkamah Agung Diminta Segera Batalkan Sertifikat Nomor 14488 Produk Mafia Tanah yang Sengsarakan Rakyat

15 April 2024 - 16:37 WIB

Mafia Tanah di Kota Bekasi

Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

15 April 2024 - 10:29 WIB

Bentrok Brimob dengan TNI

Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024

14 April 2024 - 13:18 WIB

Contraflow Arus Balik Lebaran

Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

14 April 2024 - 10:54 WIB

WFH

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Pada Minggu dan Senin

13 April 2024 - 23:23 WIB

Arus Balik Lebaran
Trending di NEWS