Menu

Mode Gelap
Hindari Makanan dan Minuman Ini Saat Berkendara Jarak Jauh Perbedaan Wartawan dan Reporter Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024 Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

NEWS · 19 Mar 2024 09:48 WIB ·

Tingkatkan Kualitas Pramu Taman, Disperkimtan Gelar Bimtek Pemeliharaan Taman


Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nurchaidir, menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemeliharaan Taman. (Dok: Istimewa) Perbesar

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nurchaidir, menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemeliharaan Taman. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemeliharaan Taman.

Bimtek tersebut dilaksanakan di Hotel Swiss Bell, Cikarang Utara, dan berlangsung selama tiga hari, yaitu pada tanggal 29-31 Januari 2024.

Dalam Bimtek ini, para Pramu Taman di Kabupaten Bekasi diberikan pengetahuan tentang pemeliharaan taman oleh para arsitek lanskap yang ahli di bidangnya.

Para Pramu Taman diharapkan mampu meningkatkan kualitas pemeliharaan taman guna menjaga keindahan ruang terbuka hijau di Kabupaten Bekasi.

“Semoga dengan adanya Bimtek Pemeliharaan Taman ini, pengetahuan para Pranata Taman dan Taman Pemakaman Umum (TPU) dapat ditingkatkan, sehingga mereka mampu mengelola ruang terbuka hijau di Kabupaten Bekasi dengan lebih baik,” ujar Nurchaidir.

Selain itu, acara bimtek ini juga bertujuan sebagai sarana dan prasarana penunjang bagi seluruh pegawai di unit-unit yang ada di Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

 

Editor: Uje

*Update Berita Terbaru di Google News.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bentrok Brimob dengan TNI AL di Sorong, Kapolda Papua Barat Imbau Agar Tak Terprovokasi

15 April 2024 - 10:29 WIB

Bentrok Brimob dengan TNI

Korlantas Tambah Safety Car Hingga Perketat Pembatas Jalan di Jalur Contraflow Arus Balik Lebaran 2024

14 April 2024 - 13:18 WIB

Contraflow Arus Balik Lebaran

Penerapan WFH Maksimal 50 Persen Bagi ASN pada 16-17 April, Begini Aturannya

14 April 2024 - 10:54 WIB

WFH

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Pada Minggu dan Senin

13 April 2024 - 23:23 WIB

Arus Balik Lebaran

Libur Lebaran, Go Wet Waterpark Grand Wisata dan Theatre Keong Emas TMII Ramai Pengunjung

13 April 2024 - 16:31 WIB

Go Wet Waterpark Grand Wisata

Puspom TNI Identifikasi Mobil Fortuner Pelat TNI yang Tabrak Mobil Wartawan

13 April 2024 - 11:28 WIB

Fortuner Pelat TNI
Trending di NEWS