Menu

Mode Gelap

NEWS · 21 Agu 2023 15:30 WIB ·

Waduh! Kelompok Remaja di Jakut Tawuran Diduga Pakai Pistol


Ilustrasi Tawuran. (Dok: Istimewa) Perbesar

Ilustrasi Tawuran. (Dok: Istimewa)

KONTEKSBERITA.com – Tawuran antar remaja terjadi di daerah Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada hari Minggu (20/8). Dalam insiden tersebut, para remaja tersebut diduga membawa senjata tajam serta pistol.

Video kejadian tawuran tersebut terekam dan telah beredar di berbagai media sosial. Salah satu di antaranya diunggah oleh akun Instagram @jakut.info.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat para pelaku tawuran mengacungkan senjata tajam sambil melemparkan tantangan kepada lawan mereka.

Selain itu, terdapat juga seorang pelaku yang membawa objek yang diduga sebagai pistol dan mengarahkannya ke arah lawannya.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap sembilan orang yang terlibat dalam insiden tawuran tersebut.

“Sejauh ini, kami telah mengamankan sembilan orang untuk proses penyelidikan, di antaranya satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih terus mendalami kasus ini, dan status para pelaku masih dalam proses klarifikasi, termasuk apakah mereka merupakan pelajar,” ujar Nazirwan saat dihubungi pada hari Senin (21/8).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Candra, mengungkapkan bahwa tawuran tersebut dipicu oleh saling ejek antara kedua kelompok remaja melalui media sosial.

Alex juga memastikan bahwa tidak ada laporan mengenai korban luka atau tewas dalam insiden tawuran tersebut.

“Untuk saat ini, belum ada laporan mengenai korban, karena kami berhasil mengatasi situasi sebelum ada korban. Penyebab utama dari insiden ini adalah adanya saling ejek di media sosial,” ucapnya.

Pihak kepolisian saat ini sedang mendalami kasus para pelaku tawuran yang diduga membawa pistol selama peristiwa tersebut berlangsung.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, terutama terkait pelaku yang membawa pistol. Suara teriakan yang diduga berasal dari pistol terdengar dalam video tersebut, selain senjata tajam yang sudah pasti ada. Namun, terkait dengan pistol masih dalam tahap pendalaman,” tambahnya.

 

Editor: Uje

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kakorlantas: Polantas Menjamin Keselamatan Berlalu Lintas

25 Oktober 2024 - 10:07 WIB

Korlantas

Laga Pembuka Group F Kualifikasi Piala Asia, Timnas U17 Kalahkan Kuwait 1-0

24 Oktober 2024 - 12:06 WIB

Kualifikasi Piala Asia

Tim Relawan Pemenangan Ade-Asep Terus Tunjukan Loyalitas dan Totalitas Dukungannya

23 Oktober 2024 - 18:20 WIB

Tim Relawan Pemenangan Ade-Asep. (Dok: Istimewa)

Satgas Operasi Tangkap Buronan KKB Terlibat Penembakan Pedagang di Papua

23 Oktober 2024 - 16:41 WIB

Buronan KKB

Pakai Helm Tidak SNI Saat Berkendara, Apakah Tetap Ditilang?

23 Oktober 2024 - 10:34 WIB

Bosih Awalludin S.Sos., M.Si Buka Acara Peringatan HSN di Ponpes Darussalam

22 Oktober 2024 - 22:03 WIB

Ponpes Darussalam Setu
Trending di NEWS