Menu

Mode Gelap
Berhadiah Rp500 Juta, Sekretaris Dinas LH Kabupaten Bekasi Berikan Tips Lomba Kampung Bersih Relawan Barisan Mas Gibran (BMG) Usulkan 12 Menteri dan Wamen Milenial Kabinet Prabowo-Gibran Proyek Pengurugan Perum Villa Setu Wangi Dikomplain Warga Lakukan Pengawasan Coklit Data Pemilih, Panwaslucam Setu Optimistis Sukses Polisi Tangkap Bandar Chip Slot Royal Dream

NEWS · 19 Apr 2023 13:06 WIB ·

Jelang Arus Mudik, Dishub Kab Bekasi Fokus Pemasangan PJU


Jelang arus mudik lebaran 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi fokus pada pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Perbesar

Jelang arus mudik lebaran 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi fokus pada pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Konteksberita.com – Jelang puncak arus mudik lebaran 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi fokus pada pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi R. Yana Suyatna mengatakan perihal PJU akan dimaksimalkan agar para pemudik tetap aman dalam perjalanan saat melintasi arus mudik dan arus balik lebaran.

“Kita maksimalkan semua tiang PJU sudah ada lampu dan menyala, kecuali memang belum ada tiang lampu akan ada pengadaan baru, kalau untuk revitalisasi sudah dilakukan di tahun 2022, yang tadi nya lampu tidak Led sekarang sudah Led,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bidang Perencanaan Dishub Kabupaten Bekasi Deny Hendra yang mana pihaknya saat ini yang tengah fokus pada PJU.

“Dari bulan Januari, Maret hingga April ini fokusnya di arus mudik dulu, arus mudik itu kan jalur pemotor cuma Kali Malang dan Jalan Nasional, itu yang kita utamakan dulu,” kata Kabid Perencanaan Deny Hendra dikutip (17/4).

Deny menjelaskan, dua akses jalan tersebut menjadi prioritas dalam pemasangan PJU.

Adapun progres Pemasangan PJU di Kali Malang merupakan Penunjukan Langsung (PL) dengan anggaran di bawah Rp 200 juta dan di jalan Nasional dengan anggaran Rp 86 juta.

“Namanya PJU itu kan listrik ya, kita benerin, dua hari ada trouble lagi, Complain,” ujarnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Berhadiah Rp500 Juta, Sekretaris Dinas LH Kabupaten Bekasi Berikan Tips Lomba Kampung Bersih

18 Juli 2024 - 10:54 WIB

Tips Lomba Kampung Bersih

Relawan Barisan Mas Gibran (BMG) Usulkan 12 Menteri dan Wamen Milenial Kabinet Prabowo-Gibran

17 Juli 2024 - 23:07 WIB

Kabinet Prabowo-Gibran

Proyek Pengurugan Perum Villa Setu Wangi Dikomplain Warga

17 Juli 2024 - 09:25 WIB

Perum Villa Setu Wangi

Lakukan Pengawasan Coklit Data Pemilih, Panwaslucam Setu Optimistis Sukses

16 Juli 2024 - 20:25 WIB

Panwaslucam Setu

Polisi Tangkap Bandar Chip Slot Royal Dream

16 Juli 2024 - 14:05 WIB

Chip Royal Dream

Pemkab Bekasi Gelar Sosialisasi Lomba Kampung Bersih di Desa Simpangan Cikarang Utara

15 Juli 2024 - 21:39 WIB

Sosialisasi Lomba Kampung Bersih
Trending di NEWS