Menu

Mode Gelap
Lebih Dari Satu Tahun Disandera KKB, Pilot Susi Air Berhasil Dibebaskan Warga Jakarta Diimbau Amankan Uang Tunai Hingga Dokumen Penting, Siaga Ancaman Megathrust Dewan Pers: Wartawan Sebagai Kontestan atau Timses di Pilkada 2024 Diminta Mundur 6 Juta Data NPWP Warga RI Diduga Bocor, Sri Mulyani Minta DJP Lakukan Pendalaman Masyarakat Desa Tamansari Apresiasi Pembangunan Jalan Gang Iljin

POLITICAL · 15 Apr 2023 02:04 WIB ·

Caleg Teti Lestari Buka Posko Mudik 8 PKS di Jalur Pantura


 Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Teti Lestari Membuka Posko Mudik di Jalur Pantura. (Doc: Istimewa) Perbesar

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Teti Lestari Membuka Posko Mudik di Jalur Pantura. (Doc: Istimewa)

Konteksberita.com – Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Teti Lestari dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka 4 kios sebagai Posko Mudik 8 PKS.

Posko itu berada di sisi jalur pantura Cibitung-Cikarang Barat. Tepatnya di jalan raya Imam Bonjol nomor 12, Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Adapun fasilitas yang ada di Posko Mudik 8 PKS untuk kebutuhan pemudik diantaranya air mineral galon, kopi, teh, snack, tempat istirahat, charger handphone, kotak P3K, TV hingga layanan parkir aman dan gratis.

BACA JUGA: Meski Hujan Lebat, Caleg PKS Teti Lestari Tetap Lakukan Takjil On The Road

Selain itu, di area sekitar Posko Mudik 8 PKS juga tersedia mushola untuk sarana ibadah dan toilet untuk umum.

“Wilayah Cibitung dan Cikarang Barat merupakan titik lelah bagi pemudik yang pulang kampung dari arah Jakarta, Tangerang. Dan kebetulan saya caleg mewakili masyarakat Cibitung dan Cikarang Barat, maka Pasar Haji Abdul Malik saya pilih untuk mendirikan posko,” ungkap Teti Lestari.

Di area Posko, lanjut Teti, juga tersedia berbagai kebutuhan masyarakat sebagaimana fungsi pasar pada umumnya, mulai kebutuhan sembako, pakaian, makanan ringan hingga kebutuhan handphone.

“Pendirian posko sebagai bentuk nyata pelayanan PKS pada masyarakat, dan alhamdulillah sudah dibuka mulai malam ini hingga 02 Mei 2023 ke depan. Masyarakat yang lelah dalam perjalanan dipersilahkan singgah dan istirahat di posko,” pungkasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Bakal Tambah Insentif 50 Persen Bagi Semua Pegawai KPU

20 Agustus 2024 - 14:38 WIB

Insentif KPU

PAN Serahkan Rekomendasi 8 Calon Gubernur Saat Rakernas PAN

30 Juni 2024 - 22:51 WIB

Rekomendasi PAN Calon Gubernur

Jubir Barisan Pembaharuan Indah Sri Rejeki, Usulkan 11 Nama Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

30 Juni 2024 - 12:46 WIB

Kabinet Prabowo-Gibran

PAN Gelar Rakernas Bahas Persiapan Kongres dan Pilkada

29 Juni 2024 - 10:26 WIB

Rakernas PAN

Ikhwan Syahtaria, Jendral TNI yang Diusulkan Tokoh Masyarakat Sebagai Penjabat Bupati Bekasi

10 Mei 2024 - 14:21 WIB

Ikhwan Syahtaria

Survei Tahap 2 Bakal Calon Bupati Bekasi Tahun 2024, Mengerucut 24 Top Person

23 April 2024 - 12:48 WIB

Survei Tahap Kedua
Trending di NEWS